HomeTop Us DestinationRoyal 360 Resto: Sensasi Makan Dengan Pemandangan Alam Kota Batu

Royal 360 Resto: Sensasi Makan Dengan Pemandangan Alam Kota Batu

MTC MEDIAΒ – Batu. Di tengah keindahan alam Kota Batu, banyak pilihan tempat wisata yang dapat dikunjungi. Selain terkenal dengan wisata alamnya, Kota Batu juga memiliki banyak wisata kuliner. Royal 360 Resto adalah restoran yang harus dikunjungi oleh para travelinkers yang hobi berkuliner.Β 

Restoran yang menghadirkan sensasi makan with the view ini terletak di Jl. Ir. Soekarno No.112, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236. Untuk menuju ke lokasinya, kamu perlu naik ke lantai 5 karena restoran ini berada di lantai 5 Royal Ole2 Batu.

Area makan Royal 360. Foto: MTCMedia/Adit

Royal 360 Resto menyuguhkan pemandangan hamparan sawah yang hijau dan dikelilingi oleh pegunungan. Tak heran suasana di resto ini terasa sejuk dan menenangkan. Selain itu, resto ini pun memiliki banyak spot foto yang instagrammable, sangat cocok untuk para travelinkers yang hobi untuk berswafoto.Β 

Resto ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB. Travelinkers bisa memilih berbagai menu yang disajikan di sini dengan kisaran harga Rp 5.000 hingga Rp 85.000. Pengunjung juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu jika ingin memesan menu mereka yang dimasak langsung oleh chef terbaik. Menu andalannya yang dapat ditawarkan restoran ini adalah menu kambing gulingnya yang bikin nagih.

Selain itu, untuk kamu yang datang beramai – ramai dengan teman atau keluarga, kamu juga dapat memesan menu paket buffet, namun jangan lupa untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu minimal h-3.

Dine -in ditemani view alam Kota Batu. Foto: MTCMedia/Adit

Tak hanya digunakan sebagai restoran, travelinkers juga bisa menyewa tempat di Royal 360 Resto untuk acara meeting di VIP room, acara gathering, hingga acara pernikahan. Restoran ini dapat menampung hingga 450 orang dan dilengkapi fasilitas yang memadai seperti 100 toilet, musholla yang bisa menampung sekitar 150 orang, hingga area parkir yang luas.

Tak perlu ragu, rasakan sendiri sensasi menyantap makanan disertai pemandangan hamparan alam yang indah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like