HomeTop Us DestinationRoyal Ole – Ole Batu: Pusat Wisata Oleh – Oleh Modern dan Khas Kota Wisata Batu

Royal Ole – Ole Batu: Pusat Wisata Oleh – Oleh Modern dan Khas Kota Wisata Batu

Royal Ole Ole Batu Pusat Tujuan Para Wisatawan untuk berburu oleh oleh khas Batu

MTC MEDIAΒ – Batu. Kota Wisata Batu menjadi salah satu tujuan wisata yang selalu ramai oleh wisatawan setiap harinya. Setelah berkunjung ke destinasi wisata, para wisatawan juga dapat membawa pulang ole ole khas Kota Batu. Royal ole – ole dapat menjadi salah satu tujuan untuk berbelanja ole ole khas Batu. Dengan fasilitas berbelanja yang lengkap dan nyaman, Royal Ole Ole jelas menyediakan berbagai pilihan untuk bisa menjadi buah tangan, seperti: aneka keripik, aneka roti, berbagai macam kaos dan daster serta aksesoris kerajinan UMKM khas Kota Batu.

Beralamat di Jl. Ir. Soekarno No.112, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236. Tempat ini terletak di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh para wisatawan. Untuk jam operasional dari Royal Ole – Ole Batu sendiri buka setiap hari mulai jam 08.00 – 21.00.Β 

Selain itu fasilitas yang diberikan oleh Royal Ole – Ole juga begitu lengkap. Mulai dari area parkir bus yang luas mampu menampung 40 bus dalam satu waktu. Toilet yang dapat menampung 150 orang dengan fasilitas air hangatnya. Selain itu untuk kalian yang ingin sholat, tempat ini juga menyediakan fasilitas mushola yang cukup luas.

Parkiran Royal Oleh Oleh Batu. Oleh : MTCMedia/Adit

Royal ole – ole didesain dengan sangat apik dan estetik. Di Lantai 1, Royal Ole – Ole menyediakan berbagai macam kue – kue basah, bolu dan keripik khas Kota Batu. Di Lantai 2 sendiri, Royal Ole – Ole menyediakan berbagai macam kerajinan, aksesoris, dan daster khas Kota Batu. Sedangkan di Lantai 3 dan 4, Royal Ole – Ole menyediakan tempat untuk menikmati hidangan dengan pemandangan kota Batu dan kota Malang. Tak sampai disitu, di lantai 5, terdapat Royal Resto 360 yang mengusung konsep “Good taste with the great view”, kalian akan menikmati rasa autentik dari menu yang disajikan dan waktu bersama keluarga atau rekan seperjalanan dengan pemandangan 360 Kota Batu.Β 

Oleh : MTCMedia/Adit

Menurut Udyn Ahmad Chief Marketing Royal Ole – Ole Batu, mengatakan β€œRoyal Ole – Ole Batu ini ramai oleh rombongan wisatawan bukan wisatawan yang perorangan atau individu”. Royal ole – ole Batu cocok dijadikan untuk tempat membeli oleh – oleh atau sekedar transit untuk beristirahat sejenak. Selain menyediakan berbagai jenis oleh – oleh yang lengkap, Royal Ole – Ole juga memberikan pengalaman berbelanja dengan pemandangan indah dan udara sejuk Kota Batu. Tak heran tempat ini selalu ramai akan wisatawan setiap harinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like