HomeOutlookTravel & Tourism IndustryBakso President: Sensasi Menyantap Bakso di Pinggir Rel Kereta

Bakso President: Sensasi Menyantap Bakso di Pinggir Rel Kereta

MTC MEDIAΒ – Malang. Bakso adalah salah satu makanan khas Indonesia yang sangat terkenal di Malang. Berbagai restoran bakso dapat ditemukan di kota Malang. Oleh karena itu, ketika berada di Malang, pengalaman wisata kuliner tidak akan sempurna tanpa mencicipi hidangan klasiknya. Salah satu restoran yang telah menjadi legenda di Malang dan layak untuk dikunjungi adalah Bakso President Malang.

Bakso President menjadi salah satu tempat kuliner di Kota Malang yang menjadi favorit para penggemar bakso. Tidak hanya didatangi oleh penduduk lokal, tetapi juga oleh wisatawan dari luar kota. Meskipun memiliki lokasi yang tidak terlalu strategis, justru dari kelemahan itulah restoran bakso ini menjadi simbol Kota Malang.

Terletak di Jalan Batanghari No.5, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Bakso President menawarkan berbagai pilihan layanan, mulai dari makan di tempat, take-away, hingga layanan pengantaran tanpa kontak langsung atau online.

Potret hidangan bakso di Bakso President (Sources: malangculinary.com)

Pilihan menu di tempat ini sangat beragam, mulai dari bakso udang, bakso panggang, bakso urat, bakso telur, serta beberapa tambahan lain seperti pangsit basah, pangsit goreng, dan lain-lain.

Harga menu berkisar mulai dari Rp. 12 ribu hingga Rp. 34 ribu rupiah. Sedangkan, harga minuman yang disediakan berkisar dari Rp. 3 ribu hingga Rp. 6 ribu rupiah sehingga cukup affordable mulai dari kalangan pas-pasan sampai berdompet tebal.

Tidak hanya harganya yang cukup ramah dompet, restoran ini juga memiliki dua jenis tempat makan yaitu indoor dan outdoor. Beberapa pengunjung lebih suka makan di samping rel kereta api sambil menikmati udara sejuk luar dan menyantap bakso sambil melihat kereta api yang melintas. Meskipun terdengar berbahaya, itu yang membuat sensasi makan bakso menjadi pengalaman yang berbeda.

Area parkir Bakso President (Sources: google maps)

Pengelola restoran ini juga memperhatikan kebutuhan dengan akses parkir sudah disediakan oleh pihak Bakso President sendiri. Memiliki hari buka pada hari Senin sampai minggu dan memiliki jam operasional mulai dari jam 8 sampai jam 21.30 WIB. Jadi, untuk kalian para pecinta kuliner yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda saat makan bisa merapat ke Bakso President Malang untuk menikmati suasana yang tidak biasa ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like