pantai batu bengkung. Foto: IG/lxphotograph.id
HomeTop Us DestinationTebing Pantai Batu Bengkung Malang, Spot Favorit Penikmat Senja

Tebing Pantai Batu Bengkung Malang, Spot Favorit Penikmat Senja

MTCMedia – Malang. Menikmati senja menjadi salah satu trend favorit anak anak muda saat ini. Banyak pantai di Malang yang menarik dijadikan tempat untuk menyaksikan sunset atau matahari terbenam. Dari sekian banyak pantai di Malang, tak sedikit pemburu sunset atau senja yang melabuhkan pilihan mereka di Pantai Batu Bengkung. 

Lokasi wisata alam ini sendiri berada di Hutan, Gajahrejo, Gedangan, Kab Malang, Jawa Timur. Pantai Batu Bengkung berada di area pantai selatan Malang.

Senja di Batu Bengkung. Foto: MTCMedia/Adit

Senja di pantai ini sangat memukau, dipadukan dengan laut dan bebatuan karang yang disapu oleh ombak lautan. Di saat waktu beranjak malam, sejumlah wisatawan mengambil posisi di Tebing Pantai Batu Bengkung. Sedangkan anak-anak berlarian menyibak sapuan ombak di bibir pantai.

Hanya dengan Rp. 15.000 kalian sudah bisa menikmati senja di pantai yang memukau dan menakjubkan ini. Fasilitas disini juga cukup lengkap, mulai dari toilet, area parkir, wifi, dan warung makanan. 

Cipta senja oleh ufuk lautan yang perlahan menelan mentari. Foto: MTCMedia/Adit

Bagi para wisatawan yang ingin menikmati senja di atas tebing harap berhati-hati dikarenakan jalannya sedikit curam dan licin. Meski begitu, kesulitan menanjaki tebing akan terbayar oleh karena keindahan senja di Pantai ini bakal memberikan traveler kenangan yang tak terlupakan dan kesan yang mendalam. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like