HomeTop Us DestinationLapangan Rampal: Destinasi Serba Bisa untuk Keluarga dan Pecinta Aktivitas Fisik

Lapangan Rampal: Destinasi Serba Bisa untuk Keluarga dan Pecinta Aktivitas Fisik

MTC MEDIA – Malang. Liburan akhir pekan semakin seru dengan destinasi yang menarik bagi penggemar olahraga dan pecinta rekreasi di Kota Malang. Berlokasi di Jl. Panglima Sudirman Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Lapangan Rampal yang juga dikenal sebagai Taman Malang, menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu santai sambil menikmati udara segar dan pemandangan kota yang menawan. Dengan berbagai fasilitas dan kegiatan yang tersedia, Lapangan Rampal menawarkan pengalaman berlibur yang menyenangkan bagi seluruh keluarga. Lapangan Rampal terus menarik perhatian para wisatawan dengan pesonanya yang khas. Sebagai salah satu landmark penting di Kota Malang, lapangan ini tidak hanya menjadi pusat kegiatan sosial dan budaya bagi warga lokal, tetapi juga menyajikan pengalaman wisata yang unik bagi pengunjung. 

Foto: MTCMedia/Rafi

Bagi yang gemar berolahraga, Lapangan Rampal menjadi tempat ideal untuk menjalankan aktivitas fisik. Dengan area jogging tracknya yang besar, luas dan kondisi alam yang menawan, lapangan ini menjadi magnet bagi banyak warga Malang yang mencari tempat berolahraga setiap pagi hari. Di pagi hari, banyak orang yang memanfaatkan lapangan ini untuk jogging, bersepeda, atau melakukan senam ringan. Udara segar dan pemandangan asri di sekitar lapangan membuat pengalaman berolahraga semakin menyenangkan dan menyegarkan.

Wahana rekreasional sederhana buat keluarga. Foto: MTCMedia/Rafi

Selain itu, Lapangan Rampal juga menawarkan berbagai wahana rekreasi yang cocok untuk keluarga. Anak-anak dapat menikmati bermain di area bermain yang aman dan menyenangkan, mulai dari playground dan hingga sepeda dinosaurus yang dapat menyeramkan. 

Foto: MTCMedia/Rafi

Pengunjung juga dapat menikmati sensasi naik kapal ayun sambil menikmati pemandangan sekitar atau melompat-lompat di trampolin untuk merasakan kegembiraan yang tak terlupakan untuk para anak-anak.

Lahan parkir luas. Foto: MTCMedia/Rafi

Pengunjung dapat fasilitas parkir yang luas dengan tarif yang terjangkau. Untuk pengendara motor, tarif parkirnya hanya sebesar 3000 rupiah, sementara untuk mobil, tarifnya adalah 5000 rupiah. Meskipun terdapat perbedaan tarif antara motor dan mobil, kedua fasilitas parkir ini sama-sama luas dan mampu menampung jumlah kendaraan yang cukup besar. Dengan demikian, para pengunjung tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat parkir saat berkunjung ke Lapangan Rampal. Fasilitas parkir yang memadai ini memastikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi semua pengunjung yang ingin menikmati berbagai kegiatan dan wahana yang tersedia di Lapangan Rampal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like